Variasi Berbeda Pada Futsal

Futsal adalah satu-satunya varian futsal yang disetujui oleh FIFA. Anda bermain di dalam ruangan pada permukaan yang keras dengan yang lebih kecil, keras bola. Bidang ini tidak memiliki dinding, dan sangat mirip dengan lapangan basket.

Ada lima pemain di arena setiap saat, termasuk kiper. Substitusi terbatas diperbolehkan, yang berarti pemain pergi habis-habisan untuk seluruh pergeseran mereka sebelum mereka sub off.


Permainan ini sangat cepat, dan berhasil, Anda harus luar biasa pada umpan-umpan pendek. Umpan-umpan pendek dan memberikan-and-go yang memerintah game ini. Mendapatkan pemain masa lalu satu-satu bisa efektif juga, tetapi lebih banyak lagi gol yang mencetak off lewat kombinasi up lapangan.

Karena bola tidak terpental dan lebih sulit daripada bola sepak biasa, tetap dekat dengan tanah untuk dasarnya seluruh permainan sampai seseorang menembak itu!

Futsal adalah permainan yang fantastis, dan karena sanksi oleh FIFA, ada banyak turnamen dan kompetisi.

Futsal Amerika Utara benar-benar berbeda dari Futsal. Pertama, itu biasanya dimainkan di rumput daripada permukaan yang keras. Ini juga bermain dengan luar biasa bola. Kedua menggabungkan untuk membuat jauh lebih seperti sepak bola di luar ruangan daripada Futsal adalah.

Pengadilan biasanya lebih besar dari lapangan Futsal, dan yang lebih penting, ada dinding di sisi arena. Anda dapat memainkan bola dari dinding tersebut, yang menambahkan bagian baru ke permainan.

Amerika Utara dalam ruangan, sementara masih difokuskan pada lewat, juga memiliki banyak dribbling, terutama di sela-sela. Karena pembela tidak bisa memaksa para penyerang luar batas (karena dinding), para penyerang lebih cenderung untuk mencoba untuk menggiring bola melewati bek mereka.

Amerika Utara dalam ruangan menambahkan bagian baru ke permainan, yang meliputi banyak strategi yang berbeda juga. Sangat menarik untuk beberapa orang dan bukan orang lain, jadi pasti pergi menonton pertandingan sebelum Anda mendaftar!

Futsal Eropa sangat mirip dengan sepak bola Amerika Utara, jadi ini adalah bagian yang lebih pendek.

Lapangan sepak bola dalam ruangan Eropa pada dasarnya sama dengan Amerika Utara arena futsal. Perbedaannya adalah bahwa dalam ruangan Eropa, mereka menggunakan bola Futsal gantinya. Hal ini membuat dinamika yang menarik di mana ada lebih lewat daripada di Amerika Utara futsal, karena bola lebih sulit untuk menggiring bola.

Jika Anda tinggal di Eropa, Anda harus memeriksa varian ini keluar, itu benar-benar menyenangkan.