Mengajar anak-anak muda untuk bermain sepakbola Menggunakan Futsal

Pelatih pemain muda sekarang memiliki cara baru untuk mengajar anak-anak dasar-dasar sepak bola. Futsal menjadi semakin populer dan merupakan satu-satunya versi sisi kecil dari permainan yang didukung oleh FIFA dan UEFA. Nama Futsal berasal dari bahasa Spanyol untuk hall (Sala) dan untuk sepak bola (Futbol). Permainan ini paling sering dimainkan di dalam ruangan dan sangat cocok untuk anak-anak karena mendorong keterampilan yang lebih teknis seperti kontrol bola dan sentuhan ketimbang lewat panjang dan penanggulangan. Besar pemain seperti Ronaldinho, Roberto Carlos dan Figo semua belajar keterampilan halus mereka bermain game.


Futsal - Dasar-dasar

Sementara Futsal mirip dengan ruangan permainan 5-a-side yang biasa Anda digunakan untuk ada sejumlah perbedaan. Ini termasuk:

    Ball. A lebih kecil ukuran 4 bola yang digunakan yang sangat ideal untuk pemain muda. Bola juga memiliki kurang mental untuk mendorong pemain untuk tetap di lantai daripada tanpa tujuan booting sekitar.

    Gol. Tujuan ukuran hoki digunakan dalam Futsal daripada tujuan sepak bola biasa.

    Futsal dimainkan dalam garis daripada menggunakan papan atau dinding. Ini berarti bahwa hal itu jauh lebih aman bagi pemain dan mendorong passing akurat.

    Batas busuk. Dalam Futsal jika tim melakukan lebih dari 5 pelanggaran di setengah dari 10 meter tendangan bebas otomatis diberikan di depan gawang tanpa dinding diperbolehkan. Setiap pelanggaran berikutnya akan mendapatkan 10 meteran tendangan bebas otomatis. Bahu pengisian dan geser menangani secara aktif berkecil hati dari permainan.

    Perbedaan lainnya termasuk subs bergulir tak terbatas, pemain diizinkan masuk ke daerah tersebut dan bola diizinkan untuk pergi lebih tinggi kepala.

Mengapa Futsal?

Pemain muda yang menikmati sesi reguler dari Futsal akan melihat peningkatan dramatis dalam teknik dan keterampilan mereka. Sebuah permainan Futsal akan memberikan setiap pemain dua kali lebih banyak sentuhan bola sebagai permainan biasa sepak bola dan menempatkan mereka dalam posisi di mana keterampilan teknis jauh lebih penting daripada kekuatan fisik. Sederhananya dalam permainan futsal ada lebih banyak waktu yang dihabiskan dengan bola, tembakan lebih dan lebih menyenangkan yang bisa didapat.

Ini adalah permainan menyenangkan dan aman untuk bermain bagi anak-anak dari segala usia dan sangat ideal untuk sesi pelatihan campuran. Sebagai penekanan pada keterampilan teknis daripada hanya berjalan sekitar dan menangani gadis menikmatinya sama seperti anak laki-laki lakukan. Ada sejumlah diselenggarakan pembinaan Futsal untuk program anak-anak di seluruh Inggris dan mereka dengan cepat mendapatkan popularitas.