Pengantar Singkat untuk Futsal

Futsal merupakan olahraga yang tidak dikenal di kalangan masyarakat umum. Anda mungkin melihat beberapa kesamaan nama menjadi Football. Yah, tidak hanya dalam nama bahwa ada kesamaan. Bahkan cara itu dimainkan sangat mirip dengan sepak bola. Harap dicatat bahwa ketika saya mengatakan sepakbola, saya tidak berbicara tentang sepak bola Amerika. Saya berbicara tentang sepak bola. Mari saya beri gambaran singkat tentang bagaimana futsal membandingkan dengan sepakbola lebih lanjut dalam artikel ini. Saya juga berbicara tentang negara-negara yang tahu tentang dan memainkan permainan ini dan kompetisi yang telah dilakukan untuk Futsal.


Futsal bisa disebut versi lebih kecil dari sepak bola. Untuk lebih spesifik, itu dimainkan dengan cara yang sama seperti sepak bola seperti dalam ada dua tim yang bersaing satu sama lain untuk mencetak gol lebih dari tim lawan. Sama seperti sepak bola, Federasi Internasional Asosiasi Sepakbola (FIFA) adalah asosiasi yang mengatur olahraga ini dan aturan-aturan yang cukup mirip dengan sepak bola. Namun, ada beberapa perbedaan mencolok serta antara futsal dan sepak bola. Pertama-tama, itu adalah permainan dalam ruangan seperti sepak bola yang benar-benar sebuah permainan outdoor. Juga hanya ada lima pemain di masing-masing tim dibandingkan dengan sebelas pemain membentuk tim dalam sepak bola.

Datang ke negara-negara di mana futsal dimainkan, saya harus membuat jelas bahwa itu tidak populer dan luas sebagai sepak bola. Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia. Sama seperti sepak bola, futsal populer di Brasil. Brasil adalah salah satu negara yang lap sesuatu yang terkait atau mirip dengan sepak bola. Namun, Uruguay adalah negara dimana futsal pertama kali dimainkan. Tahun di mana ia pertama kali dimainkan kembali ke awal 1930-an. Beberapa negara penting, selain dari Brasil, yang bermain futsal termasuk Argentina, Spanyol, Italia dan Jepang. Daftar ini tidak terbatas pada negara-negara tersebut sekalipun. Hal ini ditutupi oleh banyak negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika (utara dan selatan).

Ada juga baik jumlah kompetisi yang telah diselenggarakan oleh FIFA untuk futsal. Yang paling menonjol di antara mereka adalah Piala Dunia yang dilakukan oleh FIFA. Namun, hanya 7 edisi piala dunia futsal telah diselenggarakan sampai sekarang dengan yang terbaru pada tahun 2012 di Bangkok.

Setelah membaca artikel ini, Anda mungkin mendapatkan ide dari apa permainan ini adalah semua tentang sehingga jika seseorang mengatakan futsal, Anda tidak akan mengedipkan mata Anda bingung.