Futsal - Rahasia Keindahan SepakBola

Apa Ronaldinho, Messi, Zidane, Kaka, Fabregas dan Cristian Ronaldo semua memiliki kesamaan? Mereka memiliki keterampilan bola besar. Para pemain besar bahkan tidak berpikir tentang apa yang harus dilakukan dengan bola, ia datang kepada mereka alami. Ini adalah hasil dari banyak sentuhan pada bola dan banyak latihan. Apakah Anda tahu apa lagi memiliki para pemain hebat yang sama? Mereka semua bermain futsal.


Futsal adalah versi FIFA resmi dalam ruangan 5 sisi sepak bola. Olahraga ini dimainkan di lapangan keras datar seukuran lapangan basket dengan bola yang lebih kecil dan lebih berat dari bola sepak regulasi. Substitusi dibuat "on the fly" dan tempo cepat dipertahankan dengan membatasi kick-in, sudut dan tendangan tujuan untuk empat detik. Meski masih dalam tahap awal perkembangannya di Amerika Utara, futsal sangat populer di negara-negara seperti Italia, Brasil, Spanyol dan Argentina.

Aliran cepat futsal memungkinkan pemain muda untuk berimprovisasi, berkreasi dan menggunakan keterampilan individu seperti kontrol bola dan feints. Ini tidak memungkinkan untuk "menendang dan menjalankan" taktik sebagai area bermain terlalu kecil dan terlalu ramai. Hal ini membutuhkan pemain untuk berpikir dan bertindak cepat berkali-kali di lapangan futsal, sering hanya memiliki cukup waktu untuk satu sentuhan. Pemain harus akal dengan satu sentuhan mereka dan menggunakan setiap dan semua bagian kaki untuk lulus, mengarahkan, film dan menembak bola.

Futsal terus menempatkan pemain dalam menantang situasi pengambilan keputusan, yang memaksa pemain dengan bola untuk menggunakan teknik yang tepat untuk membuat lintasan cepat. Pemain tanpa bola didorong untuk membuat jalan mereka ke ruang angkasa dan membuat pilihan yang lewat. Lingkungan lewat cepat Futsal adalah salah satu guru terbaik dari lulus cepat dan memindahkan atau "memberi dan pergi". Apakah Anda pernah melihat bagaimana Messi dan Barcelona FC nya menyerang rekan mudah menanggapi umpan-umpan pendek cepat? Mereka semua bermain futsal.

Bermain sepak bola indah dikembangkan dengan bermain futsal.