10 Ide Untuk Ibu Dalam Meningkatkan Kemampuan Sepakbola Anak

Hari modern ibu sepak bola atau ayah terus ditarik ke segala arah. Dari mengemudi anak-anak mereka dan putri untuk berlatih dan permainan untuk menyumbangkan waktu mereka untuk tugas konsesi berdiri, seorang ibu sepak bola terus-menerus di mana saja. Kombinasikan ini dengan tuntutan 9 sampai jam 5 pekerjaan, mengurus rumah tangga, dan memiliki pernikahan yang berhasil dan Anda memiliki resep untuk ibu hari sepak bola modern. Di permukaan tampaknya bahwa tidak ada cukup waktu dalam sehari untuk mencapai semua yang diperlukan untuk menjadi seorang ibu sepak bola yang sukses tapi mudah-mudahan top 10 ide ibu sepak bola saya akan membantu Anda menemukan keseimbangan dalam hidup Anda. Ini top 10 ide tidak dalam urutan tertentu penting melainkan harus digunakan sebagai panduan untuk membantu Anda menjadi orangtua yang lebih baik sepak bola.


1 Jadwal -. Yang paling jelas dan apa yang saya anggap menjadi tulang punggung keberhasilan adalah memiliki jadwal yang ditetapkan. Kami sayangnya tidak menjalani hidup dengan bola kristal dan kejadian tak terduga yang akan terjadi, tetapi untuk menjadi sukses, Anda membutuhkan struktur dalam hidup Anda dan itu adalah hasil dari jadwal dengan baik-tuned dan terorganisir. Semua anggota keluarga Anda termasuk orang yang membantu anak-anak perlu memahami dan mematuhi jadwal harian. Saya sarankan menggunakan built-in kalender ponsel pintar Anda atau Google Calendar untuk menuliskan jadwal harian, mingguan, dan bulanan. Apa yang telah bekerja terbaik untuk keluarga saya adalah bahwa setiap hari Kamis atau Jumat kami memasak makan malam keluarga yang baik dan mendiskusikan akhir pekan dan mengikuti jadwal minggu. Karya ini terbaik ketika semua orang yang terlibat dalam membantu dengan anak-anak Anda yang hadir sehingga semua input dan output dapat dikompilasi dan disebarkan dan isu-isu yang mungkin dikurangi. Selain itu, itu bagus untuk makan malam dengan teman-teman dan keluarga setiap minggu.

2 laundri Organisasi -. Kita semua ingin anak-anak kita untuk menjadi sukses jadi yang terbaik yang kita menunjukkan kepada mereka sukses pada usia dini. Ada banyak kata sifat untuk menggambarkan keberhasilan tapi satu benang merah yang beresonansi dengan kebanyakan orang adalah perlunya memiliki keterampilan organisasi. Penjahat umum untuk diorganisir adalah kemalasan. Dengan demikian, apa yang telah bekerja terbaik untuk keluarga saya adalah bahwa kita benar-benar memasukkan dalam jadwal kita orang yang bertanggung jawab untuk mencuci yang meliputi seragam sepak bola, cleat, kaus kaki dan pakaian berlatih. Gunung cucian untuk keluarga lima minggu masing-masing dapat menjadi tugas menakutkan dan itulah sebabnya saya dan istri saya alternatif usaha mingguan ini. Mencuci meliputi pencucian, pengeringan, lipat dan yang paling penting menempatkan itu pergi. Jika keluarga Anda adalah sesuatu seperti kita maka Anda harus mengatasi mingguan "Kasus Hilang Sock" masalah. Ada saran di sini akan disambut karena kita tidak bisa mengetahuinya.

3 Dedicated Fan -. Terlepas dari tingkat antusiasme anak-anak Anda miliki untuk sepak bola, Anda harus menjadi penggemar berdedikasi. Pikirkan tentang semua kali Anda telah didedikasikan untuk membesarkan anak-anak Anda dalam olahraga sepak bola. Menjadi penggemar khusus berarti belajar tentang sejarah sepak bola, belajar tentang tim profesional yang berbeda dan liga dan prestise memenangkan Piala Dunia. Dengan memperluas gelembung Anda pengetahuan sepak bola Anda dapat memberikan pengetahuan dan antusiasme ke anak-anak yang benar-benar akan menghargai Anda mengambil minat yang tulus dalam apa yang mereka lakukan di lapangan sepak bola.

. 4 Mainkan sepakbola - Ketika saya masih muda ayah saya bermain banyak bisbol dengan saya tetapi kami juga menendang bola sepak bola dari waktu ke waktu. Kenangan akan hidup bersamaku selamanya mengizinkan saya untuk memutar ulang mereka sesering yang saya inginkan dalam pikiran saya. Saya yakin jika ia masih hidup hari ini, dia akan keluar mereka menendang bola dengan keluarga. Anakku dan aku telah menikmati menonton pertandingan sepak bola dan menerapkan teknik-teknik tertentu di lapangan sepak bola. Kami berdua telah secara dramatis meningkatkan keterampilan kita dan belajar lebih banyak tentang sepak bola. Meskipun aku di 40 saya, saya masih bisa bermain di tingkat yang baik menantang saya putra berusia 13 tahun dan mendorong dia untuk bermain lebih keras dan lebih cerdas. Saya memahami bahwa beberapa orang tua didasarkan pada kesehatan atau usia tidak akan dapat benar-benar bermain dengan anak-anak mereka jadi mungkin Anda dapat menyewa seorang pelatih pribadi tetapi melakukan apa yang Anda bisa untuk tetap terlibat dan anak-anak Anda akan menghargai Anda untuk itu.

5 Relawan -. Dari sukarela di konsesi berdiri untuk menjadi wasit atau pelatih, waktu Anda dihargai oleh masyarakat sepak bola. Saya dan istri saya menjadwalkan waktu kita sehingga kita dapat memaksimalkan waktu relawan kami dan masih lewatkan permainan anak kami. Selain itu, sukarelawan telah memungkinkan kita untuk bertemu dan bekerja dengan keluarga sepak bola lainnya. Konsep dibutuhkan sebuah desa untuk membesarkan anak merupakan inti menjadi relawan produktif. Kesukarelawanan memungkinkan Anda untuk tetap selaras dengan kegiatan sepak bola dan pada dasarnya membuat Anda seorang panutan instan untuk anak-anak karena mereka melihat Anda sebagai bagian dari kepemimpinan komunitas sepak bola.

6 Fundraising -. Jika ada anggota tim Anda yang kurang beruntung dan tidak mampu membayar biaya cleat sepak bola, pelindung tulang kering, sarung tangan kiper dll, atau tim Anda sedang mencoba untuk mengumpulkan uang, maka peran penggalangan dana mungkin niche Anda. Penggalangan dana yang sukses dimulai dengan memiliki tujuan yang tulus. Meminta orang untuk memisahkan diri dari uang yang susah payah mereka tanpa tingkat pengembalian adalah anti-kapitalisme dan pasti tidak harus tujuan Anda. Namun, jika Anda mendekati orangtua lain, pemilik bisnis lokal, pejabat sekolah, dll dengan penjelasan yang valid dan rinci di mana dan bagaimana uang mereka akan dihabiskan, itu tidak hanya akan mudah untuk menggalang dana, tapi juga bermanfaat. Sebagai contoh, saya kemungkinan besar tidak akan meminta orang untuk memberikan uang sehingga kita bisa membeli pizza untuk anak-anak setelah setiap pertandingan, tetapi saya akan meminta sumbangan untuk mengakhiri pesta musim. Gagasan lain yang bekerja dengan sangat baik adalah musim lalu kami (ayah sepak bola) membeli gelang yang cocok sepak bola untuk semua anak-anak dan pencocokan kalung sepak bola untuk semua ibu sepak bola untuk menunjukkan penghargaan kami. Orang tua dari tim sepak bola pemuda seorang gadis mendengar apa yang telah kita lakukan dan membeli anting-anting sepak bola untuk semua rekan satu tim mereka.

7 Carpooling -. Gas mahal terlepas dari apa yang bagian dari negara Anda tinggal di jadi saya sarankan carpooling sesering yang Anda bisa. Kami carpool dengan keluarga yang sama yang kita makan malam dengan seminggu sekali untuk menulis jadwal. Selama sesi penjadwalan mingguan kami, kami menetapkan tugas carpool sepanjang minggu dan memastikan bahwa anak-anak kita sadar siapa yang diharapkan dan pada hari-hari apa. Kami juga sudah berkoordinasi dengan sekolah kami untuk memberitahu mereka bahwa teman-teman kita berwenang untuk menjemput anak-anak dan membawa mereka ke latihan sepak bola. Kami mini-van telah melayani kami dengan baik dan tanpa diragukan lagi telah menjadi investasi yang besar memungkinkan kita untuk mengangkut anak-anak kita untuk semua acara mereka.

. 8 sepak bola peralatan yang tepat - Ketika saya masih muda kakekku ditegakkan konsep memiliki alat yang tepat untuk pekerjaan di tangan. Dalam hal bermain sepak bola pemuda, anak-anak Anda perlu memiliki cleat sepak bola pas tepat, dan pakaian sepak bola yang tidak terlalu membatasi. Anak-anak dapat mengatasi sepasang cleat sepak bola dalam waktu kurang dari sebulan jadi penting bahwa Anda secara rutin memeriksa cleat anak-anak Anda. Saya belajar dengan cara yang sulit ketika setelah pertandingan saya melihat anak saya jempol kaki yang menonjol dari cleat sepak bola kanannya. Saya bertanya berapa lama ia telah bermain dengan jari kakinya mencuat keluar dari cleat sepak bola dan jawabannya mengejutkan saya. Dia telah pergi ke latihan sepak bola dan bermain dengan jari kakinya mencuat selama lebih dari 2 minggu! Malam itu ketika kami pulang dari pertandingan sepak bola kami memesan dia sepasang baru cleat dari dan sekarang saya membuat bisnis itu saya untuk visual memeriksa cleat sepak bola.

9 Individualisme dan Soccer -. Sebagai orang tua kita harus memastikan bahwa anak-anak kita tumbuh menjadi aman dan bertanggung jawab individu. Ini adalah tugas yang kita tidak bisa mengambil ringan mengingat anak-anak hari ini pemimpin masa depan. Menjadi seorang individu berarti mengetahui kemampuan dan keterbatasan dan tidak dipengaruhi oleh trend setter yang tujuannya adalah untuk menjual barang dagangan. Sebagai contoh, anak saya alami ketika datang ke individualisme. Dia tidak berpura-pura menjadi seseorang yang dia tidak dan ia benar-benar senang menjadi oleh dirinya sendiri dan dikonsumsi dengan pikiran dan ambisinya sendiri. Masyarakat kita penuh dengan orang-orang yang gagal untuk memahami realitas mereka sendiri dan bergantung pada orang lain untuk apa yang saya sebut mereka "kehendak sosial." Sosial inginkan datang dalam berbagai rasa yang berbeda tapi intinya adalah bahwa itu adalah salah satu orang yang menginginkan sesuatu dari yang lain bagi negara irasional menjadi. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, bagaimana akan menjadi bantuan individual anak-anak saya menjadi pemain sepak bola lebih baik mengingat sepak bola adalah olahraga tim? Jawabannya sederhana: tim sukses yang terdiri dari individu-individu yang sukses. Dibutuhkan masing-masing pemain untuk bermain di mutlak terbaik mereka bagi tim untuk menjadi sukses. Ketika anak saya masih muda, saya memintanya untuk mencubit dirinya dengan jari-jarinya. Dia pikir itu permintaan canggung tapi tetap dia mencubit dirinya sendiri. Aku berkata, "Anak saya tidak bisa merasa bahwa karena itu bukan aku kau mencubit itu Anda! Anda orang Anda sendiri dan keputusan Anda yang Anda buat akan membimbing Anda ke masa depan. Jadi jika Anda ingin menjadi pemain sepak bola lebih baik maka Anda harus mendedikasikan diri untuk olahraga. " Konsep ini mirip dengan menuntun kuda ke air tetapi itu adalah kuda yang harus memutuskan untuk minum air. Perlu diingat bahwa ketika Anda menginvestasikan waktu Anda dalam sepak bola masa depan anak Anda.

10 olahraga lainnya -. Keterampilan sepak bola anak Anda dapat dioptimalkan jika mereka bermain olahraga lainnya. Saya sangat merekomendasikan mendaftarkan anak Anda di senam pada usia dini karena kekuatan menuntut dan presisi yang diperlukan untuk melakukan sebagai pesenam. Anakku keduanya pesenam tetapi ketika mereka bermain sepak bola mereka terlihat seperti alami keluar di lapangan. Sebagai seorang pesenam Anda kondisi tubuh Anda sehari-hari dan otot Anda menyempurnakan yang dapat membantu meningkatkan keterampilan sepak bola. Olahraga lainnya dapat bermanfaat juga, tapi menurut pendapat saya dan dari pengalaman, senam adalah jauh olahraga terbaik Anda bisa mendapatkan anak Anda untuk melakukan bersama dengan sepak bola.

Mudah-mudahan, top 10 ide ibu sepak bola ini dapat membantu Anda menjadi orangtua yang lebih baik sepak bola dan membantu anak Anda menjadi pemain sepak bola yang lebih baik. Saya berharap untuk mendengar dari Anda tentang pengalaman sepak bola sendiri di blogosphere.